Ayakan kascing

image

Halo sahabat, setelah beberapa minggu saya tidak update blog saya kali ini saya akan berbagi informasi tentang ayakan kompos untuk kascing, dimana ayakan ini akan sangat berguna untuk memisahkan cacing tanah dengan kascing ( bekas cacing ).

gambar yang saya akan tampilkan di bawah ini, adalah salah satu gambar ayakan yang menurut saya paling mudah utk di aplikasikan dan dibuat.

gambar perakitan awal !

setelah di cat dan diberi mesin penggerak

jika anda ingin meniru dan membuatnya, silakan save gambar di atas di konsultasikan dengan bengkel las langganan anda. selamat mencoba !


supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio supercar,cars used,cheap rental car,rental car discounts,car audio

1 komentar